You are currently viewing Seleksi Tertulis dan Wawancara Pemilihan Bagus Roro Purworejo 2024

Seleksi Tertulis dan Wawancara Pemilihan Bagus Roro Purworejo 2024

Kegiatan Seleksi Pemilihan Bagus Roro Purworejo 2024 diselenggarakan pada Rabu 21 Februari 2024 bertempat di Gedung Kesenian WR Soepratman. Jumlah peserta yang hadir untuk mengikuti seleksi sebanyak 90 peserta yang berasal dari SMA/K di Purworejo dan beberapa perguruan tinggi. Sebelum mengikuti tes tertulis dan wawancara peserta melakukan daftar ulang terlebih dahulu dimana panitia akan melakukan verifikasi data dan berkas dilanjutkan pemberian nomor urut dan pengukuran berat dan tinggi badan.

Seleksi dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DINPORAPAR didampingi Juri Wawancara dan panitia. Setelah acara dibuka peserta mengerjakan soal-soal yang sudah disusun oleh panitia selama 90 menit di lantai 1 gedung. Peserta yang sudah selesai mengerjakan tes tertulis bisa melanjutjkan tes wawancara di lantai 2. Wawancara dilakukan sebanyak 3 kali sesi meliputi Kepariwisataan, Bahasa Inggris, dan Kepribadian.

Dari 90 peserta yang hadir mengikuti tes tertulis dan wawancara dipilih 15 pasang untuk menjadi Finalis Bagus Roro Purworejo 2024 yang akan lanjut Karantina dan Grand Final yang rencananya akan diselenggarakan bulan Mei mendatang.

Tinggalkan Balasan